cool hit counter

Muhammadiyah Kota Balikpapan - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Kota Balikpapan
.: Home > Berita > MUHAMMADIYAH BALIKPAPAN ADAKAN RAPAT KERJA DAERAH

Homepage

MUHAMMADIYAH BALIKPAPAN ADAKAN RAPAT KERJA DAERAH

Minggu, 10-09-2017
Dibaca: 561

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Balikpapan, Drs. Muhammad Hendro Menyampaikan Sambutan pada acara Rapat Kerja Daerah

 

BALIKPAPAN - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Balikpapan mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ke – 2, Ahad, 10 September 2017, bertempat di Gedung Pertemuan Aisyiyah, Sumber Rejo, Balikpapan. Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan, majelis dan lembaga serta organisasi otonom Muhammadiyah (ORTOM) se kota Balikpapan.

 

Rapat Kerja Daerah dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Balikpapan, Drs Muhammad Hendro. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah sengaja mengundang pengurus majelis dan lembaga termasuk ortom Muhammadiyah untuk membicarakan program kerja yang telah dibuat satu tahun yang lalu. Mekanisme Rapat kerja daerah ini sudah diatur di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga bahwa setiap tahun, Muhammadiyah di tingkatan masing-masing harus mengadakan rapat kerja untuk membahas program satu tahun ke depan.

 

“Selain itu, Rakerda ini menjadi ajang evaluasi program yang telah disusun pada Rakerda pertama setahun yang lalu. Sebab ada beberapa program yang belum terlaksana dan ada juga yang sudah terlaksana, seperti program pendirian Klinik MPKU Muhammadiyah Balikpapan yang merupakan salah satu program unggulan. Untuk program yang belum, akan diusahakan terealisasi ke depan. Oleh karena itu, Rakerda ini mengangkat tema Peneguhan Program Prioritas untuk Balikpapan Berkemajuan.” Tambahnya.

 

Rakerda ke – 2 Muhammadiyah Balikpapan diakhiri dengan pembacaan hasil pembahasan Komisi yang terdiri dari Komisi A membahas program kerja dan rekomendasi, sementara Komisi B membahas Anggaran. Hasil Rakerda ini selanjutnya akan ditanfidzkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Balikpapan sebagai bahan acuan pelaksanaan program kerja satu tahun ke depan. (12ul)


Tags: Rakerda Muhammadiyah Balikpapan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website